Sunday 27 August 2017

Ic markets review forex peace army


Bahu Giants 2 pedagang terbaik dunia Jarratt Davis, pendidik forex terkenal Andrew Mitchem, bankir profesional Eropa Sive Morten memposting atntalitik pasar eksklusif mereka. Pengujian Kinerja Melihat untuk membeli EA, sinyal, atau bergabung dengan akun yang dikelola Kami mempertahankan uji forward Real Money untuk penasihat ahli metatrader yang tersedia secara komersial, sinyal forex, dan akun yang dikelola oleh forex. Trader Forex Jika Anda menjadi korban penipuan forex, Forex Peace Army akan melakukan segalanya dengan kekuatannya untuk membantu Anda mengembalikan uang Anda. Its gratis dan membantu untuk mengekspos penipuan, sehingga pedagang lain tidak jatuh dalam perangkap mereka. Layanan Perdamaian Forex Perdamaian GRATIS Kami menghasilkan uang dengan menampilkan iklannya, namun kami tidak mendukung produk atau layanan yang diiklankan. Pastikan untuk membaca ulasan kami sebelum memberikan uang Anda ke perusahaan manapun. Tinjauan Pasar Saya dulu merekomendasikan broker ini ke semua klien saya dan juga seorang Introducing Broker. Namun, saya baru sadar broker ini tidak bertanggung jawab dengan spreadnya. Mereka hanya membuat iklan yang penyebarannya sangat rendah. Cobalah untuk menukarkannya di malam hari, maka Anda tahu apa yang saya maksud. Pada hari Jumat sebelum pasar tutup, spread hanya melompat tak terkendali yang mengakibatkan banyak klien kita membuat begitu banyak kerugian. Setelah kita mengeluh pada hari Minggu, jawabannya pada hari Senin hanya mengatakan bahwa Untuk keperluan pelebaran penyebaran, saya harus mengulangi lagi bahwa kita tidak dapat mengendalikan acara ini dalam kondisi perdagangan liburan yang tidak likuid. Jadi, apa tujuan bergabung dengan broker Ecn jika spreadnya tidak memiliki nilai maksimal. Penyebarannya jauh lebih buruk dibanding broker lainnya. Bandingkan sendiri Berikut adalah penyebarannya pada hari Jumat. Tags: IC Markets reviews January 16, 2016 Tags: IC Markets review Australia, Rory Kennedy 12 Januari 2016 8 tahun Total 2 tahun dengan Broker ini Sangat menyedihkan untuk membaca tentang keluhan kehilangan trader. Saya seorang trader swing dan telah membuat sekitar 250.000 trading dengan IC Markets. Saya tidak pernah memiliki masalah dengan penarikan atau perdagangan saya. Pedagang Loosing akan allways datang dengan cerita ke broker mulut buruk, mereka hanya harus melupakan kerugian mereka dan melanjutkan. Saya bangga mengatakan semua pialang Aussie yang bekerja dengan saya luar biasa dan saya akan terus berdagang dengan mereka semua termasuk IC Markets. Tags: IC Markets reviews January 11, 2016 3 Total 3 bulan HIDUP dengan Pialang ini Jauhi IC Markets Pengalaman saya bersama broker ini berlangsung dari bulan Maret sampai Mei 2015. Saya menukar saham FX dengan platform cTrader mereka. IC Markets menutup rekening saya pada tanggal 11 Mei ketika mereka melihat bahwa saya telah menghasilkan terlalu banyak keuntungan untuk mereka dan memulai dengan perluasan laim mereka: firs, mereka mengatakan bahwa saya telah menggunakan strategi arbitrase latency (saya membuktikan bahwa saya tidak melakukannya) kedua, IC Markets Mengatakan bahwa saya melanggar TampC mereka pada perdagangan elektronik (beberapa paragraf BS yang tidak ada hubungannya dengan kasus saya) akhirnya, IC Markets memutuskan akan lebih baik jika mengajukan kesalahan manifes - mereka mengatakan bahwa platform cTrader memiliki masalah teknis dari bulan Mei sampai Juni 2015 dan Di TampC mereka mereka tidak bertanggung jawab dengan cara apapun. Bermain bagus, tidak ada IC Markets yang gagal membuktikan bahwa mereka adalah 100 broker ECN seperti yang mereka katakan. Saya meminta mereka untuk membuktikan semua konfirmasi untuk semua pesanan saya dari LP mereka tapi saya tidak mendapat jawaban mengenai hal ini. Selain itu, dalam jawaban pertama saya kepada saya, IC Markets menyediakan spreadsheet tempat semua perdagangan saya ditempatkan di buku B. Itu berarti IC Markets bukan broker ECN sama sekali. Ini akan menjelaskan mengapa mereka mengalami kesulitan dalam membayar keuntungan saya: mereka harus membayar dari kantong mereka sendiri. Semua dalam semua pengalaman saya dengan IC Markets harus menjadi head-up bagi semua pedagang di luar sana yang menganggap broker ini menginginkan yang terbaik untuk Anda. Bangun IC Markets ingin menghasilkan uang Banyak sekali. Dan strategi mereka adalah yang terbaik: mereka mempromosikan pelanggan sebagai broker ECN sejati, mereka tidak melindungi trader Anda dengan LP mereka jika Anda kehilangan mereka akan mendapatkan uang Anda dan jika Anda menghasilkan uang, mereka akan membatalkan perdagangan Anda. Good job IC Markets Tags: IC Markets review BROKER BY COUNTRY Whos online Saat ini ada 35 tamu sedang online. Copy 2008 mdash 2017 100FOREXBROKERS ALL RIGHTS RESERVEDICMarkets (Pasar Modal Internasional) Review Kunjungi situs Scammers, Data Farmers yang saya ajak sebagai warga negara AS dan melalui proses aplikasi sampai pada pokoknya mengupload semua dokumen. Setelah itu mereka memberitahu saya bahwa mereka tidak menerima warga negara AS. Ini bisa dengan mudah dijelaskan pada awal proses. Mereka memiliki pilihan untuk mendaftar dari Amerika Serikat di menu pull down, menerima alamat dan nomor telepon AS, yang mendorong Anda untuk melanjutkan dan mengunggah dokumen. Mereka jelas bertani untuk data. Scammers. Jelas. Balas oleh IC Markets filed Jan 16, 2017: Terima kasih atas tanggapan Anda, Ian. Kamu benar. Kami akan meninjau dan memperbarui proses permohonan kami untuk memastikan bahwa kebijakan warga AS kami dikomunikasikan secara jelas saat pendaftaran. Sayangnya peraturan CFTC AS mencegah warga AS (Non QEP) melakukan perdagangan dengan pialang di luar AS. Karena IC Markets adalah broker yang diatur di Australia, kami diharuskan mematuhi peraturan CFTC ini. Kami tidak menghalangi warga negara AS untuk mendaftar melalui situs kami karena kami mengizinkan Peserta Layak Memenuhi Syarat (QEP039) sebagaimana ditentukan oleh Peraturan 4.7 Undang-undang Komoditi dan Pertukaran untuk diperdagangkan dengan IC Markets.

No comments:

Post a Comment